Friday, March 25, 2011

Lloris Akui Kagumi Setan Merah

Hendra Mujiraharja - Okezone


Foto: Hugo Lloris/Reuters
LYON – Manchester United tengah memburu kiper. Kiper Hugo Lloris tmengaku kagum dengan klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Saat ini, United memang tengah sibuk mencari kiper baru. Tugas dia untuk menggantikan kiper utama Edwin van der Sar, yang dikabarkan akan gantung sepatu, setelah musim 2010/2011 berakhir.

Beberapa kiper menjadi sasaran Pelatih Sir Alex Ferguson, salah satunya Lloris. Kiper Olympique Lyon ini memang menganggumi skuad Old Trafford. Menurutnya, United adalah salah satu klub hebat.

“Manchester United adalah klub hebat,” kata Lloris kepada RMC, Rabu (16/2/2011). “United adalah salah satu tim tersukses di dunia. Tentu, United adalah tim yang ingin saya perkuat.”

“Namun, sangat disayangkan kehilangan kiper seperti Van der Sar. Sebab, bahkan saat masih di usia 40 tahun, dia masih bisa melakukan hal luar biasa untuk klub. Saya juga merasa dia masih kuat bermain,” lanjutnya.

Sayang, Lloris mengaku tidak mau meninggalkan Lyon. “Namun, tidak mungkin saya meninggalkan Lyon, untuk sementara ini,” tandas kiper internasional Prancis tersebut.
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2011/02/16/45/425512/45/lloris-akui-kagumi-setan-merah

No comments:

Post a Comment